24Juara PCTA

Palangka Raya – Tim mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangkaraya kembali mengharumkan nama kampus bertajuk The Green Islamic Campus ini dalam ajang Lomba Diskusi / Adu Argumen Parade Cinta Tanah Air Tingkat SLTA Sederajat dan Perguruan Tinggi Se Kalimantan Tengah (19/7). Universitas Muhammadiyah Palangkaraya mengirimkan 2 tim dalam lomba yang diselenggarakan di kantor Kesbangpol, Jalan Diponogoro, Palangka Raya yaitu tim Pertama Ahmad Safari Ramadani dan Derina Ratna SariĀ  dan tim kedua Muhammad Fazri Edison dan Siti Supah Marwah.

Pasangan Ahmad Safari Ramadani dan Derina Ratna Sari dinobatkan sebgai jawara tingkat Perguruan Tinggi, disusul tim Muhammad Fazri Edison dan Siti Supah Marwah sebagai juara kedua dan perwakilan dari STAHN Palangka Raya sebagai juara ketiga.

Ahamad Safari Ramadani adalah mahasiswa semester 5 dan Derina Ratna Sari adalah mahasiswi semeter 7 yang keduanya merupkan mahasiswa FISIP UM Palangkaraya.

Ahmad Safari Ramadani mengaku sangat senang sekali bisa memberikan yang terbaik untuk kampus tercintanya. “Saya sangat senang dan bangga sekali, untuk tahun ini bisa meraih juara pertama. Tahun lalu kami (bersama Derina Ratna Sari) hanya bisa memberikan juara harapan I” ujar Safari.

Ahmad Safari dan Derina Ratna Sari nantinya akan menjadi perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah bersama juara dari tingkat SLTA Sederajat di ajang Debat Prade Cinta Tanah Air di tingkat Nasional di Jakarta. (Humas UM Palangkaraya)